Liga Champions

Bukan Ronaldo atau Mandzukic, Szcezsny Tuai Pujian Usai Bekuk Valencia

Rabu, 28 November 2018 07:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Valencia pada dini hari tadi sukses direngkuh oleh tim tuan rumah di Allianz Stadium.

Si Nyonya Tua berhasil menundukan Los Che dengan skor 1-0 melalui gol dari Mario Mandzukic. Usai pertandingan, bek Juventus, Leonardo Bonucci memuji kiper Wojciech Szczesny karena penampilannya yang gemilang sepanjang laga.

Dilansir dari berita sports, Football Italia, hasil ini membuat Juventus berhasil mengamankan tempat di babak 16 besar dan akan melakoni satu pertandingan lagi melawan tim sepak bola asal Swiss, Young Boys.

Meskipun menang dengan skor tipis, Bonucci mengatakan mereka telah berusaha keras dan harus berterima kasih atas penamplan Szczesny yang sukses menjaga gawang dari kebobolan.

Ya, Juventus tentunya beberapa kali nyaris kebobolan andai mantan kiper Arsenal itu tak mampu tampil dengan ciamik dalam memerankan tugasnya tersebut.

© INDOSPORT
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Copyright: INDOSPORTLeonardo Bonucci, bek tengah Juventus.

“Wojciech Szczesny berhasil melakukan penyelamatan hebat. Kualitas terbesar tim ini adalah teknik. Di babak pertama, kami kewalahan. Namun, kami membuat lebih banyak peluang dan menghasilkan gol,” tukas Bonucci.

"Yang penting adalah kami lolos ke babak berikutnya. Tinggal satu pertandingan terakhir melawan Young Boys. Kami akan pergi ke Bern untuk menang, seperti yang selalu kami lakukan," katanya.

Ia menambahkan, “Kami akan menikmati fase berikutnya, tetapi harus meningkatkan cara kami membaca permainan dan kepercayaan diri kami. ”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1