Liga Indonesia

Dipastikan Lolos ke Liga 1, Persib 'Jahili' PSS Sleman dan Semen Padang

Rabu, 28 November 2018 19:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persipuramania dan Bobotoh. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persipuramania dan Bobotoh.

INDOSPORT.COM - Dua tim sepak bola di Liga 2 yakni PSS Sleman dan Semen Padang, resmi melangkahkan kaki mereka ke kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia-Liga 1- musim depan.

Kepastian tersebut didapat usai keduanya mampu meraih kemenangan dalam laga babak semifinal leg kedua Liga 2 2018, yang berlangsung pada Rabu (28/11/18) sore WIB.

Di mana PSS Sleman berhasil mengalahkan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo dengan skor 2-0, sedangkan Semen Padang menumbangkan Persita Tangerang di Padang lewat skor 3-1.

Usai memastikan diri promosi ke Liga 1, para suporter dari kedua tim pun larut dalam kemenangan tersebut dan banyak yang memberikan selamat kepada PSS Sleman dan Semen Padang, termasuk calon rival mereka musim depan.

Seperti yang dilakukan Persib Bandung, klub berjuluk Maung Bandung tersebut turut memberikan selamat atas keberhasilan kedua tim yang mampu menembus Liga 1.

Namun hal unik terjadi dalam ucapan selamat yang di lakukan Persib Bandung, dimana klub juara Liga Indonesia tahun 2014 tersebut terlihat menggoda tim PSS Sleman dan Semen Padang.

Melansir dari postingan di media sosial resmi klub, Maung Bandung menulis "Sudah boleh ngucapin "Selamat datang Semen PadangFC dan PSS Sleman" di Liga 1 belum?", disertai dengan emoticon bingung.

Postingan tersebut pun mendapat balesan menggelitik dari akun PSS Sleman, yang kemudian menjawab "Kulonuwun (Permisi dalam bahasa Indonesia)".

Usai memastikan diri ke Liga 1, Semen Padang dan PSS Sleman sendiri masih harus melakoni laga final Liga 2 yang bakal berlangsung pada 3 Desember di Pakansari Stadium, Cibinong.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga 1 di INDOSPORT.