Liga Champions

Menang atas Young Boys, Manchester United Buat Rekor di Old Trafford

Rabu, 28 November 2018 08:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys dimenangkan oleh tuan rumah. Kemenangan ini membuat United menciptakan sebuah rekor tersendiri di musim 2018/19 ini.

Unggul atas tim sepak bola awal Swiss, Young Boys, Manchester United akhirnya berhasil mematahkan rekor buruk tak pernah menang dalam pertandingan kandang mereka di Old Trafford.

Satu-satunya gol United disumbangkan oleh Marouane Fellaini di masa injury time. Pemain asal Belgia itu, berhasil mengeksekusi umpan dari Romelu Lukaku dengan sempurna.

Dilansir dari berita sports dailyMail, kemenangan ini sekaligus juga mematahkan rekor buruk di kandang, dimana dari 9 pertandingan sebelumnya di kandang mereka baru memenangkan tiga pertandingan.

Hasil ini juga memastikan United untuk lolos ke fase knockout Liga Champions. Meskipun masih tersisa satu pertandingan lagi yakni melawan Valencia, poin yang diraih United tak akan terkejar.  

Selain gol tunggal Fellaini, tak kebobolannya gawang United terjadi berkat penampilan apik kiper David de Gea dalam pertandingan dini hari tadi.

Ikuti terus berita Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1