Liga Indonesia

Buta Kekuatan Lawan, PSS Sleman Incar Gelar Juara Liga 2

Kamis, 29 November 2018 00:20 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman mengincar gelar juara kompetisi Liga 2 musim 2018 setelah memastikan diri naik kasta ke Liga 1 musim depan. Hal itu disampaikan pelatih Seto Nurdiyantara usai mengalahkan Kalteng Putra dalam pertandingan semifinal, Rabu (28/11/18) sore.

Setelah meraih tiket promosi, Seto masih menyimpan harapan timnya mampu menjadi juara kompetisi. Menurutnya, ini menjadi cita-cita klub dan harapan dari pendukung tim berjukuk Super Elang Jawa itu.

"Kami berharap semangat pemain tetap terjaga untuk pertandingan final. Masih ada satu lagi cita-cita, yaitu keinginan menjadi juara di sana. Semoga bisa tercapai" tegasnya.

Dipertandingan final yang akan diselenggarakan Minggu (02/12/18) di Stadion Pakansari, Bogor, PSS akan menghadapi Semen Padang yang berhasil menyingkirkan Persita Tangerang pada partai Semifinal.

Seto pun mengaku belum mengetahui kekuatan tim lawan, namun dirinya kemungkinan besar akan menurunkan komposisi pemain yang sama seperti diempat pertandingan terakhir.

"Semen Padang kami belum pernah berhadapan dengan mereka. Ada beberapa pemain yang harus diwaspadai tapi secara keseluruhan mereka tim yang bagus," ujar Seto.

"Kemungkinan kami tidak akan mengubah komposisi pemain, masih sama dari babak 8 besar sampai pertandingan ini. Tapi tetap akan kita lihat perkembangannya nanti," tutupnya.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.
 

200