Liga Indonesia

Tak Terima Rekannya Dikasari, Pemain Ini Gigit dan Menggerogoti Pundak Lawan

Kamis, 29 November 2018 12:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Joe
Pemain Divisi Championship Liga Inggris gerogoti pundak lawan. Copyright: © Joe
Pemain Divisi Championship Liga Inggris gerogoti pundak lawan.

INDOSPORT.COM – Ada kejadian mengerikan yang terjadi dalam pertandingan Stoke City yang menjamu Derby County pada lanjutan laga kasta kedua Liga Inggris yaitu Divisi Championship pada hari Kamis (29/11/18) dini hari tadi.

Kejadian ini bermula ketika pada menit ke-30 babak pertama. Terlihat, salah satu pemain tengah Stoke City, Oghenekaro Etebo sedang berusaha merebut bola dari pemain Derby County, Richard Keogh dalam situasi open play.

Namun, entah disengaja atau tidak disengaja, dalam usahanya merebut bola tersebut Etebo terlihat seperti menendang Richard yang mengenai tulang kering pemain Derby itu. Sontak Richard pun langsung tersungkur setelah kejadian tersebut.

Kemudian, sang kapten tim Derby, Bradley Johnson yang kebetulan berada dekat dengan sang wasit. Dia pun langsung melancarkan protes keras kepada pemain tersebut.

Tapi ketika sang kapten sedang berbicara dengan wasit, salah satu pemain Stoke City, Joe Allen langsung berlari dan mendorong Bradley seraya tidak terima dengan aksi protes yang dilakukan oleh pemain Derby itu.

Tak kunjung usai, Bradley yang tahu bahwa dirinya didorong oleh lawan langsung mendekap Allen dan langsung menggigit dengan aneh kemudian seperti menggerogoti pundaknya dan menarik kaosnya dengan giginya tersebut.

Sebagai informasi, tingkah laku Bradley hampir mirip dengan salah satu mantan pemain Liverpool, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay tersebut juga pernah beberapa kali melakukan hal mengerikan tersebut kepada lawannya.

Namun, Derby County harus puas dengan kekalahan 2-1 di kandang Stoke City. Tapi kekalahan ini tidak membuat tim asuhan legenda timnas Inggris, Frank Lampard bergeser dari posisi tujuh klasemen dengan mengoleksi 31 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Abdullah Saputra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%