Liga Indonesia

Promosi ke Liga 1 2019, Ini Harapan Fans Setia PSS Sleman

Kamis, 29 November 2018 18:21 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ritual khas BCS dengan membentangkan syal sambil menyanyikan lagu khas mereka, di hadapan para pemain setiap kali PSS Sleman usai berlaga. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ritual khas BCS dengan membentangkan syal sambil menyanyikan lagu khas mereka, di hadapan para pemain setiap kali PSS Sleman usai berlaga.

INDOSPORT.COM - Kelompok Ultras pendukung PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) tengah bersuka cita setelah tim kebanggaan mereka berhasil meraih tiket promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2019.

BCS pun berharap Super Elang Jawa tidak sekedar mempir dikasta tertinggi sepak bola Indonesia. Menurut mereka harus ada pembenahan dan kesepahaman dari semua unsur.

PSS Sleman memastikan satu jatah promosi ke Liga 1 setelah berhasil lolos ke final Liga 2 setelah mengalahkan Kalteng Putra pada pertandingan leg kedua babak Semifinal, Rabu (28/11) sore.

"Kami berharap semua saling bersinergi, berbenah dan menyatukan tekad. Jangan sampai PSS yang sudah naik kasta nanti turun lagi, kami tidak ingin sekedar mampir. Untuk itu semua pihak harus bersama-sama dan berusaha sekuat mungkin untuk tetap di Liga 1," ujar salah koordinator BCS, Zulfikar.

Tak hanya tim PSS, dirinya mengaku BCS juga siap berbenah untuk musim depan. Ini mereka lakukan untuk kebaikan semua pihak.

"Di internal kami juga siap berbenah, kami juga harus menyesuaikan dengan teman-teman kelompok suporter yang lain," ungkapnya.

"Paling penting adalah mengenai kuota. Kami harus belajar untuk menghormati kuota, karena ini Liga 1. Basis suporter teman-teman yang lain juga pasti lebih banyak. Kami harus belajar menghormati kuota yang diberikan ke kami," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT