Liga Champions

Tottenham Hotspur vs Inter Milan: Perubahan Lilywhites Kejutkan Javier Zanetti

Kamis, 29 November 2018 08:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Inter Milan berhasil dimenangkan oleh Tottenham di Stadion Wembley.

Tottenham Hotspur melumpuhkan Inter Milan cukup dengan skor tipis 1-0 pada matchday ke-5 Grup B Liga Champions 2018/19..

Selama pertandingan tim tuan rumah tampil sangat dominan dan berhasil menjebol gawang Nerrazzuri lewat tendangan Cristian Eriksen di menit ke 80' yang akhirnya memecah ketegangan di Wembley.

Di awal pertandingan, wakil Presiden Inter, Javier Zanetti mengaku sedikit terkejut oleh banyak perubahan yang dilakukan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino terhadap klubnya. Zanetti tak menyangka, Pochettino memasang Christian Eriksen dan beberapa pemain lain sebagai starter.

"Saya bermain di Wembley bersama Argentina, bukan dengan Inter, tetapi kami berharap dapat melihat pertandingan hebat malam ini," kata Wakil Presiden kepada berita sports, Sky Sport Italia.

"Saya agak terkejut setelah mengetahui bahwa Mauricio mempersiapkan Tottenham dengan baik untuk pertandingan ini. Ia bahkan tidak memasang pemain seperti  Christian Eriksen, Eric Dier dan Son Heung-Min sebagai starter," imbuhnya.

Perlu diketahui, Inter berusaha melakukan gencatan serangan di awal babak pertama. Sodoran pendek Icardi pada menit ke-48 langsung disambar Vecino melalui tembakan kencang, namun upaya gelandang asal Uruguay itu masih melebar di sisi kiri gawang.

Sementara itu, di menit 80', Song Heung-min bergabung dengan skuat dan membuat alur serangan Tottenham makin berbahaya. Hingga pada menit 80', Eriksen melanjutkan umpan dari Sissoko dengan melepaskan tembakan kencang ke gawang Handanovic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1