Liga Indonesia

Bos Persija Bantah Main Mata dengan Bali United demi Juara Liga 1

Jumat, 30 November 2018 18:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts belum lama ini berharap agar Bali United tidak bermain mata saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (02/12/18) mendatang.

Hal diutarakan karena Persija dan PSM hingga saat ini tengah berjuang memperebutkan gelar juara Liga 1.

PSM saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 57 poin atau unggul satu poin dari Persija. Oleh sebab itu, Robert tidak ingin ada hal-hal yang mencederai sportivitas pada laga akhir pekan nanti.

Menanggapi hal tersebut, pihak Persija melalui Gede Widiade selaku Direktur Utama klub menegaskan tidak ada hal-hal seperti itu. Bos Macan Kemayoran itu menyatakan hanya orang gila yang memberikan tuduhan-tudahan seperti itu, karena baik Persija maupun Bali United tidak mungkin melakukan main mata.

"Tidak. Itu hanya orang bodoh dan setan, hanya orang bodoh dan setan yang menuduh kami begitu. Tidak ada hubungannya," kata Gede saat ditemui di Waroeng Aceh Kemang, Jakarta Selatan. 

Dua laga terakhir Persija dan PSM memang sangat menentukan. Jika Macan Kemayoran bertandang ke Bali United, maka tim Juku Eja melawat ke markas Bhayangkara FC pada Senin (03/12/18).

Apabila salah satu dari kedua klub itu meraih hasil imbang apalagi sampai kalah, maka membuat akan membuat peluang juara semakin menipis. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

819