Bursa Transfer

Diburu Barca, Ajax Pasang Harga Tinggi untuk 2 Bintangnya

Jumat, 30 November 2018 09:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© Express UK
Frenkie De Jong dan Mattihjs De Light, dua pemain Ajax yang diincar Barcelona. Copyright: © Express UK
Frenkie De Jong dan Mattihjs De Light, dua pemain Ajax yang diincar Barcelona.

INDOSPORT.COM - Ajax Amsterdam dikabarkan telah menetapkan harga rilis untuk dua pemain muda yang menjadi incaran Barcelona, yakni Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong.

Dilansir dari AS, De Light diketahui memiliki harga jual sebesar 65 juta euro atau Rp1,06 triliun. Sementara De Jong memiliki harga yang sedikit lebih mahal yakni Rp1,2 triliun.

Dengan gabungan nilai pasar kedua pemain ini yang mencapai Rp2,26 triliun, dewan Barcelona sekarang harus mempertimbangkan apakah masih layak untuk menandatangani keduanya sekaligus.

Menurut harian Mundo Deportivo, kedua klub telah mengadakan pertemuan untuk membicarakan kepindahan dua pemain tersebut ke Camp Nou.

Namun, harga mereka dirasa terlalu tinggi untuk pemain baru yang minim pengalaman. Mantan direktur teknis Barcelona, ​​Robert Fernandez, sebelumnya telah mencapai tahap negosiasi lanjutan dengan Ajax tentang De Jong.

De Jong dianggap sebagai salah satu prospek paling menjanjikan dalam sepakbola Eropa. Karena itu, ia juga mencadi incaran banyak klub seperti Real Madrid dan Manchester City.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT

2