Liga Indonesia

Belum Usai Liga 1 2018, Gavin Kwan Lempar ‘Kode’ Klub Musim Depan

Sabtu, 1 Desember 2018 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Gavin Kwan Adsit, bintang Timnas Indonesia yang memperkuat Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Gavin Kwan Adsit, bintang Timnas Indonesia yang memperkuat Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Meski perhelatan Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 masih menyisakan satu pekan terakhir, namun sejumlah pemain tentu telah memikirkan masa depannya di klub.

Para bintang sepak bola di Tanah Air kini dipusingkan dengan keputusan perpanjangan kontrak atau hijrah ke klub baru yang menginginkan jasanya. Selain itu ada pula kemungkinan sang pemain harus terdepak dari klub dan belum ada pelabuhan di musim depan.

Sedangkan bagi yang berstatus sebagai pemain Timnas Indonesia, tentu tak sulit baginya untuk mencari klub, sebab akan ada banyak klub yang mengincarnya. Hal itulah yang dirasakan pemain belakang Timnas Indonesia U-23, Gavin Kwan Adsit.

Menjalani laga sepak bola kandang terakhir bersama Barito Putera pada Jumat (30/11/18) malam kontra Borneo FC, Gavin Kwan melempar kode ke mana dirinya akan berlabuh pada musim depan.

“Banyak terima kasih untuk para suporter yang sudah mendukung kami dari awal musim sampai akhir. Musim depan kita akan mulai dari awal lagi. Ayo sama-sama kita ciptakan sejarah di tahun depan,” ujar Gavin sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera.

Rupanya pemain sepak bola asal Bali tersebut memutuskan untuk tetap berseragam Barito Putera musim depan. Dengan demikian, tahun 2019 akan menjadi musim ketiga bagi Gavin bersama Laskar Antasari.

Sejatinya kontrak Gavin Kwan Adsit memang masih tersisa satu tahun lagi bersama Barito Putera hingga akhir musim 2019. Di bawah asuhan Jacksen F. Tiago, Gavin menjelma menjadi pemain serba bisa, baik di posisi bek, gelandang hingga striker.

Gavin juga langganan dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Selain bergabung bersama skuad Timnas U-23 pada Asian Games 2018 lalu, Gavin juga dipercaya untuk kembali berkostum Merah Putih bersama Timnas senior di ajang Piala AFF 2018.

Ikuti Terus Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

1.2K