Bursa Transfer

Cesc Fabregas Kirim Sinyal Tinggalkan Chelsea di Januari

Sabtu, 1 Desember 2018 20:41 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan Chelsea, Cesc Fabregas pastikan akan hengkang dari The Blues pada bursa transfer Januari mendatang. Fabregas tidak membantah soal rumor tersebut dikarenakan kontraknya bersama Chelsea akan habis pada Juni 2019 mendatang. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut juga enggan memperpanjang pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Dilansir Sportskeeda, Chelsea enggan memperpanjang kontrak Fabregas dikarenakan sudah tidak inkonsisten dalam menerapkan gaya permainan yang diinsturiksan oleh pelatih Maurizio Sarri. Selain itu, Fabregas juga sudah merasa tidak pantas bersaing di Liga Inggris dengan usianya yang sudah mau masuk ke angka 32 tahun. 

"Saya sangat senang berada di klub ini, Setiap pemain tentunya ingin bermain lebih banyak lagi, akan tetapi saya merasakan untuk bersaing dalam liga ini saya sudah tidak pantas dikarenakan usia saya yang sudah masuk ke 32 tahun." ujar Cesc Fabregas.

"Untuk masa depan saya belum memastikan akan bergabung dengan klub manapun, Saya juga belum memperpanjang kontrak saya bersama Chelsea untuk musim-musim selanjutnya, untuk saat ini saya masih memikirkan untuk bergabung dengan klub mana dan melanjutkan karier saya." tutupnya.

Kehadiran Matteo Kovacic dan Ross Barkley membuat posisi Cesc Fabregas tersingkir, Pada dua musim terakhir Cesc Fabregas selalu menajadi pilihan utama mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Sekedar informasi, Cesc Fabregas telah berseragam Chelsea sejak musim 2014. Mantan pemain Barcelona ini telah mencatatkan penampilan sebanyak 192 kali dan menciptakan 22 gol serta 57 asisst dalam setiap kompetisi.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM.