Liga Indonesia

Gagal Menang Lawan Persela, Pelatih Persib Ungkap Pesan Menggegerkan

Sabtu, 1 Desember 2018 19:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Adil Nursalam/Simamaung
Mario Gomez telanjang dada. Copyright: © Adil Nursalam/Simamaung
Mario Gomez telanjang dada.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung harus puas membawa pulang satu poin, setelah bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan pada pertandingan tandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (01/12/2018). 

Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, hasil tersebut tidak seusai dengan harapan. Pasalnya, skuat Maung Bandung menargetkan meraih poin penuh di Lamongan. 

Meski begitu, pelatih berusia 61 tahun ini tetap mensyukuri hasil tersebut. Karena, pasukannya sudah berusaha keras menampilkan permainan terbaiknya. 

Selain itu, Gomez menilai pasukannya mendapatkan banyak peluang. Namun, hanya satu melalui yang berbuah gol melalui sepakan penalti Ezechiel N'Douassel di menit 57.

"Tapi memang kita terlalu banyak membuang peluang, tidak terlalu banyak, hanya tiga sampai empat peluang, dan terakhir ada satu peluang yang tidak bisa jadi gol," ungkap Gomez seusai pertandingan. 

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini juga menambahkan, memasuki menit-menit akhir pasukannya mendapatkan peluang untuk menambah pundi-pundi gol. Namun, tidak dapat dimaksimalkan untuk mengubah kedudukan. 

"Satu poin tidak apa-apa, sebenarnya kita ingin menang, 15 menit terakhir kita tidak bisa mencetak gol kedua padahal banyak peluang," ucapnya. 

Tambahan satu poin dari Lamongan tidak mengubah posisi Persib di klasemen, tim Maung Bandung masih menempati peringkat tiga dengan mengoleksi 51 poin. Sedangkan Persela, untuk sementara masih berada di posisi 13 dengan 43 poin. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT