Liga Indonesia

Laga Kandang Terakhir, Persela Bertekad Hancurkan Persib Bandung

Sabtu, 1 Desember 2018 06:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dan pemain Samsul Arifin. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dan pemain Samsul Arifin.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso akan berusaha memberikan kemenangan pada pertandingan kandang pamungkas kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, menghadapi Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (01/12/2018). 

Menurutnya, kemenangan atas Persib sangat penting, selain untuk menutup laga kandang dengan hasil manis, tambahan tiga poin akan memperbaiki posisi Persela di klasemen, yang saat ini untuk sementara berada di peringkat 13. 

"Untuk pertandingan besok adalah pertandingan terakhir sebelum Liga berakhir kita main di home. Saya berharap pertandingan nanti kita bisa meraih poin maksimal, karena pertandingan ini juga sangat penting buat kami," tegas Aji saat konferensi pers menjelang laga, Jumat (30/11/18). 

Menjelang laga tersebut, Aji sudah menginstruksikan pasukannya untuk bekerja keras hingga wasit meniupkan pluit panjang. Agar target mengamankan poin penun di kandang bisa tercapai. 

"Seluruh pemain sudah saya minta untuk mengamankan poin di kandang," kata Aji. 

Pada pertandingan kali ini Gian Zola tidak bisa diturunkan, pasalnya gelandang Persela tersebut merupakan pemain pinjaman dari Persib. Selain itu, Loris Arnaud juga tidak dapat bermain di laga ini.

Meski begitu, Aji tak khawatir, karena masih memiliki stok pemain yang kualitasnya tidak jauh berbeda.  

"Karena walaupun kami tampil dengan tidak full, karena Loris (Arnaud) tidak bisa main dan Zola tidak diperbolehkan main lawan Persib, tetapi saya masih percaya dengan pemain-pemain yang ada, mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan baik," ungkapnya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM