Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Premier League Inggris: Southampton vs Manchester United

Sabtu, 1 Desember 2018 18:28 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Southampton vs Manchester United Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Southampton vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League kembali memainkan sejumlah pertandingan yang seru dan menarik. Salah satunya adalah Southampton vs Manchester United yang diprediksi akan berjalan ketat.

Permainan buruk yang ditunjukan oleh Southampton membuat tim berada di zona degradasi tepatnya berada pada posisi ke-19. Sudah pasti Southampton akan berusaha untuk mencoba untuk setidaknya mendapatkan angka dari pertandingan malam nanti.

Masalahnya, lawan yang dihadapi adalah Manchester United yang merupakan raksasa di ajang Premier League. Apalagi di pertandingan terakhir, Manchester United sukses mendapatkan 3 angka setelah mengalahkan Young Boys dalam ajang Liga Champions.

Meski begitu, tetap ada peluang bagi Southampton jika berhasil memanfaatkan kelemahan Manchester United yang terletak di lini pertahanannya. Pada musim ini, lini belakang Manchester United sedang dalam sorotan setelah kebobolan 21 gol dalam 13 pertandingan.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Southampton vs Manchester United Copyright: INDOSPORT

Player to Watch

Nathan Redmond – Southampton

© Internet
Caption Copyright: InternetNathan Redmond saat melompati hadangan Claudio Bravo.

Sayap Southampton yang satu ini adalah kunci dari motor serangan tim dalam beberapa pertandingan terakhir. Eksplosifitas dari pergerakan Nathan Redmond akan menjadi bahaya bagi lini pertahanan Manchester United.

Oleh karena itu, lini pertahanan yang digalang oleh Phil Jones harus benar-benar menjaga pemain yang satu ini. Dalam catatan Whoscored, Redmond mendapatkan rating 6,72 yang menjadikannya sebagai salah satu pemain yang paling bagus di Southampton.

Anthony Martial – Manchester United

© INDOSPORT
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: INDOSPORTAnthony Martial penyerang Manchester United

Pemain masa depan Prancis ini sebenarnya memiliki potensi untuk mengisi pos penyerang tengah. Tetapi di Manchester United memainkan Anthony Martial sebagai pemain sayap yang handal berkat kecepatan dan ketajamannya.

Buktinya, Martial adalah topskor klub dengan perolehan 6 gol yang membuatnya berada dalam jalur persaingan menuju sepatu emas Inggris.

Jika Southampton tidak ingin kecolongan, Martial harus benar-benar dijaga ketat dan tidak diberikan ruang gerak.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM