Bola Internasional

PSSI Tetap Diapresiasi AFF Meski Gagal di Sepak Bola Asia Tenggara

Sabtu, 1 Desember 2018 05:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© pssi.org
Logo PSSI. Copyright: © pssi.org
Logo PSSI.

INDOSPORT.COM - ASEAN Football Federation (AFF) tetap memberikan apresiasi terhadap Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) meski Timnas Indonesia gagal total di level kompetisi sepak bola Asia Tenggara.

Apresiasi ini disampaikan lewat sura dengan nomor AFF/IDN/DSAA/ddt tertanggal 29 November 2018. AFF menyampaikan terima kasih atas kinerja PSSI yang telah bekerja dengan baik sebagai tuan rumah.

“Atas nama Sultan Haji Ahmad Shah, Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) dan dewan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PSSI karena telah berhasil menyelenggarakan semua kompetisi AFF untuk tahun 2018 ini,” ujar Sekjen AFF, Dato Sri Azzudin Ahmad, dalam surat itu.

Selain itu pula Sekjen AFF ini menambahkan kalau kerja keras ini belum pernah terjadi sebelumnya, profesionalisme, dan dukungan berkelanjutan sepanjang tahun ini yang ditampilkan oleh PSSI sangat dihargai oleh semua yang ada di Piala AFF 2018.

“Terima kasih sekali lagi atas kontribusi besar PSSI untuk pengembangan sepakbola di ASEAN,” tutup Sekjen AFF Dato Sri Azzudin Ahmad seperti dikutip laman resmi PSSI, Jumat (30/11/18).

Sekadar informasi kalau Sepanjang tahun 2018 ini, PSSI sudah menjadi tuan rumah dan menyelenggarakan beberapa turnamen AFF, seperti AFF U-16 dan U-19 di Sidoarjo.

Kemudian juga ada AFF U-16 untuk Timnas Putri di Palembang, AFF Futsal yang berlangsung di Yogyakarta, Sepak Bola Pantai AFF di Bali, dan dua pertandingan grup Piala AFF 2018.

Terus Ikuti Update PSSI dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

53