Liga Inggris

Lawan Mantan Klub, Schurrle Tak Segan Lakukan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Chelsea

Sabtu, 1 Desember 2018 11:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Andre Schurrle mencetak gol ke gawang Arsenal Copyright: © Getty Images
Andre Schurrle mencetak gol ke gawang Arsenal

INDOSPORT.COM - Bintang Fulham, Andre Schurrle, tidak akan segan untuk melakukan selebrasi jika mencetak gol ke mantan klubnya, Chelsea.

Schurrle memang pernah bermain di Chelsea pada musim 2013 sampai 2015. Tapi, pemain 28 tahun ini pun akan kembali ke Stamford Bridge sebagai lawan pada Minggu (02/12/2012).

Bersama Fulham, Schurrle memang bermain impresif karena mencatatkan torehan lima gol. Dan pada kesempatannya melawan Chelsea ia mengungkapkan keinginannya jika mencetak gol.

Pemain pinjaman Borussia Dortmund ini, tak akan segan melakukan selebrasi meskipun melawan mantan klubnya.

"Jika saya mencetak gol, itu (selebrasi) adalah hal spontan dan saya harap tidak ada yang akan tersinggung," kata Schurrle dikutip dari berita sports,  Sky Sports.

Pemain asal Jerman ini juga mengungkapkan mencetak gol ke gawang mantan klub adalah hal yang istimewa.

"Setiap kali mencetak gol melaan mantan klub adalah hal istimewa, karena Anda thaun semua orang di sekitar tempat itu," tambahnya.

Selain itu, Schurrle juga berharap suuporter Chelsea tidak tersinggung jika ia melakukan selebrasi.

Ia juga bingung kepada ebanyakan fans yang marah saat seorang mantan pemain merayakan gol yang dicetak ke gaang klub lamanya. Sebab menurutnya, selebrasi adalah hal yang wajar dilakukan oleh pemain ketika mencetak gol.

"Saya tidak mengerti mengapa bahkan penggemar marah karena seorang pemain merayakannya. Jika saya selebrasi di Stamford Bridge, itu tidak untuk melawan fans Chelsea atau klub, tapi itu hanya untuk saya dan fans Fulham." pungkas Schurrle.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

163