Bola Internasional

Bintang Manchester City Ini Ternyata Fans Neymar dan PSG

Minggu, 2 Desember 2018 20:48 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Lepas kerap dikritik karena keseringan jatuh, Neymar tetaplah pesepak bola dengan skill tingkat dewa yang punya banyak penggemar. Salah satu yang ngefans dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini adalah bintang Manchester City, Raheem Sterling.

Striker Inggris ini mengungkapkan kekagumannya atas winger Brasil dan Le Parisien yang punya 'mental pemenang'. Neymar menorehkan catatan sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions Eropa asal Brasil (31) setelah membukukan gol saat lawan Liverpool, Rabu (28/11/18).

"Saya suka menonton PSG. Yang saya suka dari Neymar adalah tiap dia kehilangan bola, dia coba lagi. Dia tak gampang putus asa. Dia punya mental juara," ujar Sterling kepada The Times.

Masalah trik, bagi Sterling sang idolanya melakukan trik di saat yang tepat. Seperti saat dia berhadapan dengan Xherdan Shaqiri di laga lawan The Reds.

Neymar sejauh ini sudah mencetak sepuluh gol di Ligue 1 Prancis. Raheem Sterling sendiri baru mencetak gol saat timnya mengalahkan Bournemouth 3-1 di laga pekan ke-14 Liga Primer Inggris, Sabtu (02/12/18).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM