Liga Indonesia

Persiapan Persib Bandung Hadapi PSCS Cilacap di Piala Indonesia

Minggu, 2 Desember 2018 17:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sudah mempersiapkan tim untuk pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018, menghadapi PSCS Cilacap, Rabu (05/12/18). 

Sedangkan pemain yang tidak berangkat ke Cilacap, akan tetap berlatih dengannya di Bandung untuk persiapan melakoni pertandingan kandang pamungkas kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, menghadapi Barito Putera, Minggu (09/12/18). 

Persib sendiri memiliki waktu persiapan yang cukup singkat. Pasalnya, sebelumnya tim Maung Bandung baru saja melakoni pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (01/12/18). 

"Persiapan kita adalah satu tim di hari Selasa pergi ke sana (Cilacap) dan sisanya bersama saya di sini, di Bandung," kata Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (02/12/18). 

Gomez menuturkan, pertandingan menghadapi PSCS sama pentingnya dengan laga lainnya, walaupun hanya sebatas turnamen. Sehingga, pihaknya akan mempersiapkan timnya dengan serius untuk Piala Indonesia 2018. 

"Kita persiapkan tim ini, karena untuk Piala Indonesia adalah pertandingan yang penting untuk kita," tegas Gomez. 

Persib berhasil lolos ke babak 64 besar, setelah meraih kemenangan atas PSKC Cimahi dengan skor tipis 2-1 pada 128 besar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya. 

Dua gol kemenangan tim kebanggaan Bobotoh, pada pertandingan babak 128 besar tersebut, dicetak oleh Airlangga Sucipto dan Atep.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM