Liga Indonesia

Bertemu Pavel Nedved, Cucu Habibie Dikontrak Juventus?

Senin, 3 Desember 2018 20:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Muhammad Rafid Habibie. Copyright: © INDOSPORT
Muhammad Rafid Habibie.

INDOSPORT.COM - Meniti karier di sepak bola Italia, kabar terbaru datang dari cucu presiden ketiga Republik Indonesia B. J. Habibie, Muhammad Rafid Habibie. Bintang muda bola Indonesia itu bertemu dengan Pavel Nedved, benarkah Rafid akan dikontrak Nedved?

Pemain yang kini bergabung dengan klub Serie C italia AC Cuneo itu diketahui baru saja bertemu dengan Legenda yang juga wakil presiden Juventus, Pavel Nedved.

Diketahui lewat unggahan foto di instagram pribadinnya, Rafid bertemu dengan Nedved dan membicarakan banyak hal terkait sepak bola.

Meski tak menjelaskan apakah pertemuannya itu terkait kariernya di Italia dan kemungkinan untuk merapat ke Juventus. Rafid menyebutkan harapannya terakit pertemuan tersebut bahwa nantinya bisa membuat banyak talenta-talenta terbaik Indonesia yang bisa bergabung ke Juventus.

"Pertemuan hari ini bersama wakil presiden Juventus Pavel Nedved yang juga merupakan legenda dari Juventus dna Timnas Ceko."

"Membicarakan mulai dari pengembangan pemain muda sampai banyaknya Juventini di Indonesia. Mudah-mudahan dari tahun ini dan kedepannya akan ada pemain Indoensia yang bergabung dengan Juventus dan juga kerja sama lainnnya," tulis pemain 17 tahun itu.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT  

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%