Liga Indonesia

Belum Diresmikan, Roberto Carlos Sudah Disambut oleh Netizen Indonesia

Selasa, 4 Desember 2018 10:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/AgilMubarok
Roberto Carlos Ingin Latih Bali United? Copyright: © Indosport/AgilMubarok
Roberto Carlos Ingin Latih Bali United?

INDOSPORT.COM - Klub dari kasta teratas sepak bola Indonesia, Bali United baru saja ditinggal sang pelatih, Widodo Cahyono Putro yang mengundurkan diri per Kamis (29/11/18). Sehingga posisi pelatih sedang lowong. 

Pasca kepergian Widodo C Putro, manajemen klub sepak bola Bali United terus membuka komunikasi dengan beberapa pelatih lokal maupun asing guna menukangi tim pada musim depan, mengingat Eko Purjianto hanya ditugaskan menjadi caretaker dalam dua pertandingan terakhir Liga 1 2018.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku menerima banyak tawaran pelatih baru, satu di antaranya adalah legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos.

Manajemen Bali United kabarnya juga telah mengadakan kontak dengan agen Roberto Carlos. Namun belum ada keputusan yang pasti dari perbincangan yang telah dilakukan mengingat memang perlu kontak intens jika Bali United serius. 

© Instagram/@oficialrc3
Roberto Carlos Disambut Para Penggemar Bali United Copyright: Instagram/@oficialrc3Roberto Carlos Disambut Para Penggemar Bali United

Meski belum resmi menukangi Bali United, netizen Indonesia, khususnya para pendukung Bali United telah menyambut Roberto Carlos dengan hati riang. Hal itu terlihat dari komentar-komentar mereka pada postingan Instagram Roberto Carlos.

"Come to Bali, coach!" tulis pemilik akun @faaathurr.

"Selamat datang di Bali United. Selamat menikmati keindahan Pulau Dewata. Pokoknya, Bali menantimu!" tulis pemilik akun @ongkyhermansyah.

"Kami sangat berharap Anda segera bergabung dan memberi yang terbaik bagi Bali United," tulis pemilik akun @kohar_ds12.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

295