Liga Indonesia

Kacau! Rusuh Masuk Ke Lapangan, Suporter Persita Tangerang Bawa Senjata

Selasa, 4 Desember 2018 16:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Situasi masuknya suporter Persita Tangerang Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Situasi masuknya suporter Persita Tangerang

INDOSPORT. COM - Pertandingan perebutan juara ketiga Liga 2 2018 antara Persita Tangerang vs Kalteng Putra pada hari Selasa (04/12/18) ini masih berlangsung. Namun, pertandingan sempat terhenti akibat aksi rusuh suporter Persita.

Aksi rusuh itu menyusul kartu merah yang didapat pemain Persita, Alamsyah. Usai melakukan tekelan kepada pemain Kalteng Putra pada menit ke-56, Alamsyah menerima kartu kuning kedua dari sang pengadil lapangan.

Suporter Persita sepertinya terpancing emosinya melihat keputusan wasit tersebut. Maklum, kartu merah itu terjadi saat Persita sedang tertinggal dengan skor 0-2.

Alhasil, kericuhan lantas dilancarkan oleh para pendukung Persita. Mereka masuk ke dalam lapangan dan mengganggu jalannya pertandingan.

Parahnya, dari sekian banyak yang masuk ke lapangan, ada salah satu suporter Persita yang sudah membawa senjata. Seperti dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram Garuda Revolution.

Ya, Garuda Revolution mengunggah cuplikan foto suporter Persita yang masuk ke lapangan. Dalam foto itu terlihat jelas ada seorang suporter Persita yang sudah membawa senjata berupa bambu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Timnas Indonesia (@garudarevolution) pada

Kericuhan sendiri akhirnya berhasil dihentikan oleh pihak panita pelaksana pertandingan dan kepolisian. Pertandingan pun kembali dilangsungkan, yang mana Persita sedang tertinggal dua gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

1