Bola Internasional

Pernah Ejek Stadion GBK, Kiper Filipina Unggah Momen Menyentuh

Selasa, 4 Desember 2018 12:24 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Michael Falkesgaard kritik kondisi stadion GBK Copyright: © INDOSPORT
Michael Falkesgaard kritik kondisi stadion GBK

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu lalu, pecinta sepak bola Indonesia digegerkan dengan komentar kiper Timnas Filipina, Michael Falkesgaard, yang memberikan penilaian buruk untuk Stadion Gelora Bung Karno.

Ketika itu, menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia pada laga pemungkas Grup B Piala AFF 2018, ia menyebut rumput SUGBK tak layak untuk menggelar pertandingan sepak bola.

Sontak, komentar pedas itu membuat pecinta sepak bola Indonesia geram dan menghujat kiper keturunan Swedia itu di media sosial.

Namun, baru-baru ini, Michael Falkesgaard mengunggah momen yang cukup menyentuh. Setelah dibobol dua gol oleh Vietnam di leg pertama semifinal, ia mengaku rindu dengan keluarga.

Melalui fitur, Insta Story Instagram, Michael Falkesgaard mengunggah foto sang buah hati. Tak lupa, ia turut menuliskan keterangan yang menyentuh.

"Saya tahu bahwa selama sebulan ayah saya dan saya belum bertemu, dan saya benar-benar ingin Anda pulang untuk bermain dengan saya, tetapi jangan khawatir, saya akan segera pulang," bunyi keterangan di unggahan Falkesgaard tersebut.

Michael Falkesgaard sendiri kini tengah fokus bersama Timnas Filipina untuk meraih prestasi terbaik di Piala AFF 2018. Dalam waktu, skuat Azkals akan menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Kamis (06/12/18).

Laga itu menjadi kesempatan Filipina untuk membayar kekalahan di leg pertama Piala AFF 2018. Pasukan Sven-Goran Eriksson wajib menang minimal 2-0 untuk bisa melaju ke final.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM