Liga Indonesia

2 Aksi Tak Biasa Egi Melgiansyah Meski Persita Merasa Dirugikan

Rabu, 5 Desember 2018 05:39 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Jerry/Indosport
Pemain anyar Persita, Egi Melgiansyah sudah ikut bergabung bersama tim Copyright: © Jerry/Indosport
Pemain anyar Persita, Egi Melgiansyah sudah ikut bergabung bersama tim

INDOSPORT.COMPersita Tangerang harus rela kembali merumput di kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2, musim depan setelah kalah dari Kalteng Putra di perebutan tempat ketiga.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (04/12/18), Persita Tangerang takluk dengan skor 0-2 dari Kalteng Putra.

Persita Tangerang merasa dirugikan oleh sejumlah keputusan wasit Novari Ikhsan hingga membuat pertandingan sempat memanas. Suporter tim Pangeran Cisadane bahkan masuk ke lapangan pada pertengahan babak kedua dan melakukan kerusuhan.

Kondisi yang tidak menguntungkan bagi timnya membuat kapten Persita Tangerang, Egi Melgiansyah, kerap melakukan aksi-aksi vokal. Ia bahkan seringkali memprotes keras keputusan wasit.

Selain itu, ada pula aksi terpuji lainnya dari mantan pemain Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 itu yang ia lakukan meski Persita Tangerang merasa dirugikan oleh hakim pertandingan.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 2 aksi terpuji Egi Melgiansyah pada pertandingan Persita Tangerang vs Kalteng Putra.