Liga Indonesia

Manajer Persebaya Buka Peluang Datangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas

Rabu, 5 Desember 2018 01:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi.

INDOSPORT.COM - Nama Andik Vermansah beberapa bulan ini kembali menghangat khususnya dari kalangan suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania. Hal ini disebabkan keinginan Andik Vermansah untuk kembali berseragam Persebaya Surabaya.

Sontak, keinginan pemain jebolan klub internal Bajul Ijo langsung ramai diperbincangkan Bonek. Selain keinginan agar Andik kembali ke Persebaya Surabaya nama Evan Dimas Darmono pun juga ikut menghangat.

Mendapati kabar seperti ini manajemen Persebaya Surabaya ternyata tidak menutup pintu bagi kedua pemain itu. Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi mengaku siap jika mendatangkan kedua pemain itu.

Hanya saja dengan catatan selama pelatih menginginkannya. 

"Ya kalau pelatih meminta mereka (mendatangkan Andik dan Evan) maka manajemen akan bergerak," katanya saat menemani Persebaya Surabaya latihan di lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Selain itu manajemen juga mengungkapkan akan adanya kejutan. 

"Musim depan kita upayakan ada pemain kejutan. Jangan dibilang sekarang bukan kejutan namanya," lanjut Candra Wahyudi seraya tertawa.

Secara terpisah winger lincah Persebaya Surabaya Irfan Jaya pun berharap kedua pemain itu Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono berseragam Persebaya. Hanya saja Irfan enggan untuk memberikan komentar lebih lanjut. 

"Jangan saya kalau itu biar manajemen saja yang bicara," katanya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

8