Bola Internasional

Menang Ballon d'Or, Modric Akui Tak Lebih Baik dari Ronaldo dan Messi

Rabu, 5 Desember 2018 15:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski meraih penghargaan Ballon d'Or, Bintang Real Madrid, Luka Modric mengakui bahwa dirinya tidak lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tahun ini, mungkin bisa dibilang musim terbaik Modric menjadi seorang pemain. Pasalnya ia bisa membantu klub dan negara yang dibelanya meraih prestasi apik.

Bersama Real Madrid, Modric mampu mempertahankan juara Liga Champions musim lalu dan sekaligus menjadi juara selama tiga kali secara beruntun.

Sementara itu, saat bermain dengan Kroasia di Piala Dunia 2018, Modric mampu mencapai laga  final. Penampilan impresif Modric pun telah diganjar dengan beberapa penghargaan individual yang bergengsi.

Modric telah memenangkan penghargaan UEFA of the Year, The Best FIFA Men's Player, dan teranyar adalah mendapatkan trofi Ballon d'Or.

Walau sudah didaulat menjadi pemain terbaik tahun 208, Modric tetap tidak mau jumawa dan mempertahankan sikap rendah hatinya.

Berbicara kepada Football France, Modric mengungkapkan bahwa dirinya tidak lebih baik dari Ronaldo dan Messi sebagai pemain sepak bola.

"Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan mereka (Ronaldo & Messi) dalam sejarah, mereka adalah yang terbaik di olahraga ini," tegas Modric.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM