Liga Indonesia

Bawa Juara Liga 2, Ini Hadiah yang Diterima Pelatih PSS Sleman

Kamis, 6 Desember 2018 09:05 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan piala kepada juara Liga 2, PSS Sleman Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan piala kepada juara Liga 2, PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola PSS Sleman mengisyarakan tidak akan menggunakan jasa pelatih asing pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 di musim 2019 nanti.

Seto Nurdiantoro kemungkinan besar masih akan menangani jawara kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2018 itu di musim depan.

Hal itu disampaikan oleh manajer PSS, Sismantoro yang mengatakan timnya di musim depan masih mempercayai salah satu legendanya tersebut sebagai juru taktik.

Selain berjasa membawa klub asal kabupaten Sleman itu promosi, disampaikan Sismantoro jika secara lisensi Seto juga sudah memenuhi syarat untuk menangani tim di Liga 1.

"Insyaallah masih mas Seto musim depan. Syaratnya sudah memenuhi, jadi bisa kita pertahankan," tegasnya.

Meski peluang untuk kembali menangani tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut terbuka lebar, Seto mengaku sejauh ini pihak manajemen belum membicarakan perihal kontraknya.

Dirinya mengatakan apa pun yang menjadi keputusan dari pihak manajemen, dia akan siap menerima.

"Pembicaraan dengan manajemen ada, tapi belum mengarah kesitu. Baru sebatas obrolan. Tapi, untuk sekarang tugas saya bersama PSS sudah selesai dan apa pun keputusan manajemen nantinya saya siap menerima," ujar Seto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

164