Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia 2018, Madura FC vs Madura United

Kamis, 6 Desember 2018 07:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Madura United.

INDOSPORT.COM - Salah satu kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Indonesia telah memasuki babak 64 besar, dan pada jadwal hari ini pun terdapat sejumlah pertandingan sengit yang berlangsung salah satunya adalah laga antara Madura FC vs Madura United.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Achmad Yani, Sumenep markas dari Madura FC tersebut bakal dimulai pada Kamis (06/12/18) pukul 15.00 WIB.

Sang tamu Madura United yang memiliki komposisi pemain lebih baik ketimbang rivalnya, diprediksi akan memaksimalkan para pemain muda mereka demi menambah jam terbang dan pengalaman bermain terlebih mereka akan berhadapan dengan Persela di Liga 1.

"Kami juga datang dengan semangat yang tinggi untuk membela profesi dan memenangi pertandingan besok. Mudah-mudahan mereka tampil all-out dan fighting spirit tinggi demi bisa mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan," ujar Gomes.

Meski begitu, pelatih Madura United tetap memberikan porsi latihan yang sama kepada para pemain senior mereka dan bakal menurunkan pemain terbaik mereka.

Sementara itu, Madura FC yang kini berkompetisi di kasta kedua Liga Indonesia-Liga 2 musim ini memang tak memiliki pemain sementereng sang rival, namun kehadiran para penonton dipastikan akan membuat laga semakin sengit.

Jadwal Pertandingan Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018.
6 Desember 2018.
Madura FC vs Madura United, stadion Achmad Yani, Sumenep (15.00 WIB) Live Youtube MaduraTV.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

316