Bola Internasional

Lolos ke Final Piala AFF 2018, Skuat Malaysia 'Ejek' Kiper Timnas Thailand

Kamis, 6 Desember 2018 11:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© AFF
Skuat Timnas Malaysia di Piala AFF 2018. Copyright: © AFF
Skuat Timnas Malaysia di Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Timnas Malaysia berhasil memastikan diri melangkah ke partai puncak kompetisi sepak bola antar negara ASEAN, Piala AFF 2018 usai menaklukan Thailand di semifinal.

Pada pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok pada Rabu (05/12/18) malam WIB tersebut, Timnas Malaysia berhasil menahan imbang 2-2 tuan rumah Thailand.

Meski hanya bermain sama kuat, namun Malaysia berhak lolos ke partai final lantaran mereka unggul produktivitas gol setelah di leg pertama Thailand hanya bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Malaysia.

Selepas pertandingan tersebut, para pemain Malaysia secara kompak merayakan kelolosan ke final Piala AFF 2018 yang telah mereka nanti selama empat tahun tersebut.

Namun terdapat hal unik dalam perayaan kemenangan yang dilakukan para pemain Malaysia kali ini, dimana skuat Harimau Malaya tampak sedikit mengejek Timnas Thailand dalam seleberasinya.

Melansir dari laman media sosial salah satu pemain Malaysia, Nazirul Naim tampak seluruh pemain tengah berpura-pura tidur tanpa mengenakan pakaian dan tiba-tiba mereka bangun sambil meneriakan “Chatchai”!!! (seolah bangun dari mimpi buruk).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nazirul Naim Official (@nazirulnaim) on

Seleberasi unik tersebut sepertinya memang sengaja dibuat untuk menyindir kiper Thailand, Chatchai Budprom. yang sebelumnya sempat mengirimkan psywar kepada pemain Malaysia jelang laga leg kedua berlangsung.

"Ini Pertempuran Gajah dan saya harap mereka tidur nyenyak malam ini karena besok akan menjadi mimpi buruk bagi mereka,"  ucap Chatchai Budprom melansir dari laman Berita Harian.

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

408