Liga Inggris

Tahan Imbang Arsenal, Mourinho Puji 4 Pemain Manchester United Ini

Kamis, 6 Desember 2018 09:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Selebrasi Anthony Martial setelah mencetak gol pertama ke gawang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Anthony Martial setelah mencetak gol pertama ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Hanya mampu bermain imbang melawan Arsenal, Kamis (06/12/18) dini hari WIB, pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian terhadap empat pemainnya.

Dua gol The Red Devils datang dari Anthony Martial dan Jesse Lingard. Sementara dua gol Arsenal disumbangkan Shkodran Mustafi dan gol bunuh diri Marcos Rojo.

"Kami banyak membuat gol bunuh diri selama musim ini. Namun beberapa pemain seperti Diogo Dalot, Marcos Rojo, Matteo Darmian dan Eric Bailly tampil bagus di babak pertama,” ungkapnya seperti dikutip dari Mirror.

Selain keempat pemain ini, Mourinho menyebut Chris Smalling sebagai seorang pria pemberani karena bermain dengan konsisten meski terus digempur penyerang-penyerang Arsenal. Pelatih asal Portugal itu justru mempertanyakan komitmen pemain lain.

"Hasil imbang cukup positif. Tapi ada hal-hal yang tidak bisa saya dapatkan dari mereka. Saya senang bila pemain bermain dengan jiwa, komitmen, keberanian, aku benar-benar senang dengan itu." imbuhnya.

Sementara itu, hasil ini membuat Man United tidak pernah merasakan kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Inggris. Paul Pogba dan kolega masih tertahan di peringkat ke-8 dengan koleksi 23 poin.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%