Liga Indonesia

Piala Indonesia 2018, PSM Makassar Tantang Persiter 22 Desember

Jumat, 7 Desember 2018 09:01 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan klub sepak bola PSM Makassar vs Persiter di salah satu kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Indonesia 2018 babak 64 besar akhirnya keluar setelah cukup lama terkatung-katung.

Persiter akan menjamu Juku Eja di Stadion Gelora Kie Raha, Sabtu (22/12/18). Kick-off bakal dimulai pukul 15.00 WIT.

"Manajemen sudah menerima surat penetapan jadwalnya. PSM akan dijamu Persiter di Stadion Kie Raha Ternate pada 22 Desember 2018. Kickoff sore pukul 15.00 WIT," ujar Sekretaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina. 

PSM Makassar memastikan diri lolos ke babak 64 Besar Piala Indonesia setelah sebelumnya menang WO atas Sidrap United yang mendadak mengundurkan diri dari kompetisi Liga 3.

Surat penetapan jadwal tersebut, dikirim PSSI tertanggal 5 Desember 2018. 

Wina menambahkan bahwa pelatih, pemain dan staf ofisial tetap serius mempersiapkan pertandingan tersebut agar bisa lolos ke babak 32 besar. Mengingat di fase ini (64 besar) akan memakai sistem gugur. 

"Pemain dan staf pelatih tetap serius mengikuti Piala Indonesia. Berdasarkan informasi yang tertuang disurat, pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh salah satu TV nasional," tutup Wina.

Saat ini PSM Makassar masih berjuang untuk menyelesaikan satu pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia. Juku Eja akan menjamu Tim Ayam Kinantan yang saat ini juga tengah berjuang untuk lolos dari jerat degradasi.

PSM akan menjamu PSMS Medan, Minggu (09/12/18) akhir pekan ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT