Liga Inggris

Frustasi dengan Mourinho, 3 Bintang Manchester United Ingin Hengkang

Sabtu, 8 Desember 2018 09:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United saat mendapatkan hasil kurang memuaskan di awal musim 2018/19. Copyright: © Getty Images
Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United saat mendapatkan hasil kurang memuaskan di awal musim 2018/19.

INDOSPORT.COM - Hasil yang jauh dari kata memuaskan yang didapat oleh Manchester United pada awal musim 2018/19 memiliki pengaruh yang buruk.

Bukan hanya membuat mereka harus terlempar jauh dari posisi empat besar, tapi juga terancam ditinggalkan sejumlah pemain bintangnya dalam waktu dekat. Dilansir dari berita sports, The Sun, ada 3 penggawa The Red Devils yang dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford.

Ketiga bintang sepak bola itu adalah Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan Alexis Sanchez. Nama yang disebutkan pertama kini diyakini paling berpeluang besar angkat kaki dalam waktu dekat.

Menurut rumor yang beredar, ketiga pemain ini dikabarkan tidak menyukai taktik yang dicanangkan oleh pelatih mereka, Jose Mourinho.

Sebelumnya, Pogba melayangkan kritik kepada pelatih asal Portugal itu dengan mengatakan strategi yang dijalankannya tidak memberikan kebebasan pemain United untuk melakukan penyerangan.

© INDOSPORT
3 Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba dikabarkan ingin hengkang. Copyright: INDOSPORT3 Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba dikabarkan ingin hengkang.

Sementara Sanchez merasa tidak puas lantaran dirinya jarang dijadikan starter, bahkan minim diberikan kesempatan bermain hingga membuatnya kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Sedangkan Lukaku dikabarkan mulai merasa jenuh dan tidak bahagia dengan formasi yang kerap diarahkan oleh mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Sekedar informasi, ketiga pemain ini juga sebelumnya ramai dibicarakan ingin diboyong oleh sejumlah klub elite Eropa, seperti Barcelona, Juventus, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain. Dengan kata lain, jika harus hengkang dari United mereka tak perlu kesulitan mencari klub sepak bola raksasa lainnya.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM