Liga Indonesia

Heboh Boyong Ibrahimovic, Kalteng Putra Dihadang Buaya?

Sabtu, 8 Desember 2018 11:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Abdul Aziz/INDOSPORT
Persita vs Kalteng Putra Copyright: © Abdul Aziz/INDOSPORT
Persita vs Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Usai memastikan diri promosi ke kasta tertinggi liga Tanah Air, Kalteng Putra langsung sesumbar ingin datangkan eks penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic guna mengarungi Liga 1 musim 2019.

Namun sebelumnya klub yang bermarkas di Kalimantan Tengah tersebut harus merogoh kocek yang lumayan jika ingin memboyong pemain asal Swedia tersebut. Berdasarkan data dari situs Transfermarkt, harga Ibrahimovic saat ini berada di kisaran angka 3,6 juta euro atau setara 59 miliar rupiah.

Mengenai perihal harga, pelatih Kas Hartadi tak ambil pusing dan menyerahkannya kepada pihak manajemen. Ia sendiri saat ini tengah fokus membawa Kalteng Putra mengarungi babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut akan melakoni laga tandang kontra Peseban Banjarmasin pada hari ini, Sabtu (08/12/18) sore di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Kas Hastadi mengaku memiliki trik tersendiri untuk dapat mengalahkan tim yang berjuluk Buaya Kuning tersebut di kandangnya.

“Target di Piala Indonesia jalani tahap demi tahap, kami (Kalteng Putra) menganggap setiap pertandingan adalah final dan berharap Laskar Isen Mulang bisa melangkah sejauh mungkin,” ujarnya sebagaimana dilansir dari laman resmi Kalteng Putra.

Sebagaimana diketahui Kalteng Putra baru saja memastikan diri menjadi tim promosi ke Liga 1 2019 usai menumbangkan Persita Tangerang pada perebutan juara ketiga Liga 2 2018, Selasa (04/12/18) lalu.

Selain Kalteng Putra, dua tim lainnya yang promosi ke Liga 1 2019 adalah PSS Sleman dan Semen Padang.

Ikuti Terus Informasi Terupdate Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

6