Liga Indonesia

Lautan Api ‘Membakar’ GBT Usai Persebaya Kalahkan PSIS Semarang

Sabtu, 8 Desember 2018 20:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Suporter PSIS Semarang ikut pesta flare usai laga lawan Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Suporter PSIS Semarang ikut pesta flare usai laga lawan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola terakhir Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang benar-benar memukau dan seperti laga perebutan juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018.

Bagaimana tidak, usai persembahan koreografi 3D yang di suguhkan Bonek di awal pertandingan, di akhir pertandingan mereka langsung pesta flare.

Ya, semua Bonek dari seluruh tribun di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) kompak langsung menyalakan flare dan kembang api setelah laga berakhir.

Tak cukup hanya dengan menyalakan flare dan kembang api saja, kedua kesebelasan juga merayakan pesta ini di Stadion GBT bersama para suporter mereka.

Pemandangan seperti ini jelas sangat menyejukkan lantaran tidak ada sekat antara pemain sepak bola dan suporter yang sudah berjuang mendukung mereka. Panpel Persebaya Surabaya juga memberikan apresiasi kepada tim PSIS Semarang usai laga.

Apresiasi tersebut berupa lagu yang diputar panpel beberapa saat setelah laga berakhir. Sementara itu pada laga terakhir Persebaya Surabaya, mereka berhasil meraih tiga poin hasil gol yang dibuat Fandi Eko Utomo melalui sepakan keras di menit ke 56.

Kemenangan yang berhasil diraih Persebaya Surabaya sekaligus membuat target pelatih Djadjang Nurdjaman happy ending berjalan mulus.

"Kami ingin pertandingan melawan PSIS Semarang bisa happy ending," kata mantan pelatih Persib Bandung itu Jumat (07/12/18) kemarin.

Sejauh ini Persebaya Surabaya memiliki catatan impresif sepanjang perhelatan Liga 1 2018. Mereka tercatat menjadi tim paling agresif dengan berhasil mencetak 60 gol selama ajang Liga 1 2018.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

488