Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Madura United vs Persela Lamongan

Sabtu, 8 Desember 2018 08:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Madura United vs Persela Lamongan Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Madura United vs Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 telah memasuki putaran terakhir pada musim 2018 ini. Madura United vs Persela Lamongan pun menjadi salah satu laga yang dimainkan pada hari ini, Sabtu (08/12/18).

Pertandingan ini sendiri memang tidak menentukan apapun bagi kedua tim. Karena Madura United dan Persela sudah dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan.

Sementara itu, kedua tim tersebut juga sudah tidak bisa mengejar gelar di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air. Karena Madura United dan Persela berapa di luar 10 besar klasemen sementara Liga 1 2018.

Kondisi Madura United dan Persela pun nampaknya sedang terluka parah. Karena keduanya tak pernah menorehkan kemenangan dalam beberapa pekan terakhir di Liga 1 2018 secara beruntun.

Persela sendiri tak mampu menorehkan poin penuh dalam tiga pertandingan terakhir. Hasil positifnya hanya bermain imbang saat menjamu Persib Bandung. Sedangkan dua laga sebelumnya, Persela ditumbangkan Persija Jakarta (0-3) dan Borneo (2-3).

Sementara itu, Madura United menorehkan hasil lebih buruk dibandingkan dengan Persela. Karena mereka tak mampu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini.

Dengan begitu, pertandingan terakhir ini pun seharusnya menjadi ajang pembuktian siapa tim yang memiliki mental kuat. Karena rentetan hasil buruk seharusnya tidak mempengaruhi mental para pemain untuk menjalani pertandingan selanjutnya.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Madura United vs Persela Lamongan Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Madura United vs Persela Lamongan

Player to Watch

Engelberd Sani (Madura United)

Engelberd Sani merupakan salah satu pemain yang cukup memiliki peran penting pada pertandingan yang dijalani Madura United. Tak jarang, dirinya mampu memberikan warna baru dalam permainan Madura United meski memulai dari bangku cadangan.

Fahmi Al Ayyubi (Perela Lamongan)

Persela Lamongan sendiri nampaknya tak hanya memiliki Saddil Ramdani di sisi sayap. Mereka juga memiliki pemain muda berkelas lainnya, yakni Fahmi Al Ayyubi. Berkat hadirnya Fahmi, lini serang Persela pun menjadi lebih hidup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.