Liga Indonesia

Teco Bongkar Alasan 'Rahasia' Persija Bisa Juara Liga 1 2018

Sabtu, 8 Desember 2018 20:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengatakan timnya siap memberi penampilan terbaik saat menjamu Mitra Kukar, Minggu (09/12/18) di pekan ke-34 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Ia yakin klub sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu bisa mengamankan tiga poin sekaligus mengunci gelar juara, sebab anak asuhnya tampil konsisten di musim ini.

Para pemain Persija Jakarta disebut sudah bekerja keras dan membuktikannya selama 33 laga sepak bola terakhir. Kini, saatnya Persija Jakarta berkonsetrasi dan fokus pada laga pamungas sehingga menutup musim dengan kemenangan.

"Saya sudah dua tahun bersama klub ini dan itu (laga besok) sangat penting. Pemain saya ada yang lebih dari 10 tahun di klub ini jadi laga nanti sangat penting dan kami harus bekerja keras," ucapnya.

Teco menilai, ada satu satu hal yang menjadi pembeda dan jadi alasan Persija Jakarta bisa memenangkan laga esok kontra Mitra Kukar, yakni keberadaan Jakmania.

Pendukung setia Macan Kemayoran itu bakal memenuhi Stadion GBK dan memberikan motivasi lebih bagi tim agar bisa menyelesaikan musim di posisi teratas Liga 1.

"Kami sudah siap (buat laga besok) dan kami telah bermain bagus sepanjang musim ini. Kami sempat beberapa kali main di luar (kota Jakarta), tapi besok kami kembali ke rumah jadi harus kerja keras, konsentrasi dan respek terhadap lawan," tuturnya.

"Sangat tim kami bermain di GBK, selalu penuh dan Jakmania selalu mensupport kami, jadi itu bagus buat pemain," lanjut Teco.

Jakmania diyakini akan membanjiri Stadion GBK pada laga esok hari. hingga hari ini, panitia pelaksana  pertandingan mekaporkan sekitar 69 ribu tiket telah terjual.

Hal itu tentu bisa menjadi alarm bagi tim tamu, Mitra Kukar yang dipastikan mendapat teror selanjang laga sepak bola dari Jakmania.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM