Liga Inggris

Bukan Kecewa, Pep Guardiola Malah Senang Manchester City Kalah dari Chelsea

Minggu, 9 Desember 2018 14:23 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-14 Liga Inggris menghadirkan big match antara Chelsea vs Manchester City. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh The Blues dengan skor 2-0, Minggu (09/12/18).

Dilansir laman resmi Manchester City, Kekalahan tersebut membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola ikut angkat bicara. Dia mengatakan meski menelan kekalahan atas Chelsea, anak asuhnya sudah mampu tampil dengan sangat baik.

"Pada pertandingan semalam kami sudah bermain dengan sangat baik walaupun hasilnya kurang memuaskan, kami tampil luar biasa pada babak pertama kami berjuang hingga akhir untuk mendapatkan kemenangan" ujar Pep Guardiola.

"Saya merasakan atmosfer yang luar biasa dari pemain Chelsea yang ingin mengalahkan kami dan itu terbukti. Menurut Sarri dirinya mengatakan butuh waktu namun saya pikir Chelsea mampu bersaing di setiap komptesi apapun musim ini, mereka fantastis."

"Saya tidak pernah berfikir bahwa musim ini kami tidak terkalahkan, banyak tim yang ingin mengalahkan kami untuk memperebutkan gelar pada setiap kompetisinya. saya hanya mengatakan ini adalah kekalahan yang akan membuat kita berkembang. Secara umum, saya gembira dengan cara bermain." tutupnya.

Kekalahan Manchester City membuat mereka turun posisi klasmen kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 41 poin terpaut satu angka dari pimpinan klasemen, Liverpool.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM.