Liga Indonesia

Momen Gol Simic Hingga Jakmania Ciptakan ‘Gempa’ di Stadion GBK

Minggu, 9 Desember 2018 16:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Antrean suporter Persija untuk masuk ke Stadion GBK jelang laga Persija Jakarta vs Mitra Kukar. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Antrean suporter Persija untuk masuk ke Stadion GBK jelang laga Persija Jakarta vs Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Gol Marko Simic yang membawa Persija unggul sementara 1-0 atas Mitra Kukar disambut puluhan ribu Jakmania yang datang langsung ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Jakmania bahkan sukses menciptakan 'gempa' di Stadion GBK.

Persija Jakarta saat ini tengah unggul 1-0 atas Mitra Kukar di laga pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (09/12/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Hal itu membuat peluang Macan Kemayoran untuk menjuarai liga musim ini masih terbuka lebar.

Gol Persija diciptakan oleh striker andalan, Marko Simic melalui sepakan penalti di menit ke-17 setelah salah satu pemain tuan rumah dijatuhkan di kotak terlarang. Sontak gol Simic itu pun disambut dengan suka cita oleh puluhan ribu Jakmania yang hadir di stadion.

Nyanyian dan teriakan Jakmania menyambut gol Simic itu seolah memekakan telinga lantaran sangat nyaring. Tak hanya itu, Jakmania juga terpantau mampu membuat gempa kecil di GBK karena loncatan mereka yang mampu menggoyangkan tribun.

Kehadiran Jakmania memang menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain. Sebelum kick off, Jakmania juga menyajikan koreografi keren bertemakan ‘Make It Eleven 2018’ atau dalam artian mereka meminta pemain mewujutkan mimpi mengangkat piala liga untuk yang ke-11 kalinya terhitung dari era perserikatan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Lainnya di INDOSPORT 

446