Liga Inggris

Dicadangkan Saat Man United Menang Atas Fulham, Mourinho Buka Suara soal Pogba

Minggu, 9 Desember 2018 15:16 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM  - Paul Pogba dicadangkan saat Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Fulham. Terkait hal itu, Jose Mourinho pun buka suara mengenai dicadangkannya Pogba.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sukses menumbangkan Fulham dengan skor telak 4-1 yang datang ke Old Trafford pada Sabtu (08/12/18) WIB. Pada pertandingan kali ini, Romelu Lukaku, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Ashley Young sukses membombardir pertahanan Fulham.

Di balik gemilangnya performa anak-anak asuh Jose Mourinho, nampak Paul Pogba yang tertangkap kamera sedang duduk di bangku cadangan.

Menurut Mourinho, ia sengaja tidak memainkan Pogba untuk mempersiapkannya dalam pertemuan antara United dan Valencia yang akan digelar di Spanyol pada ajang Liga Champions 2018 pada Rabu (12/12/18).

© INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

Mourinho menyatakan bahwa Pogba akan diturunkan sejak menit awal kala anak asuhnya akan bertandang ke Mestalla pekan depan.

“Melawan Valencia, ia akan bermain sejak awal dan akan menampilkan permainan yang fantastis untuk menunjukan kepada semua orang betapa hebatnya dia.” Ucap Mourinho dikutip dari situs berita sport, Sky Sports.

“Paul akan menjadi pemain hebat, ia memiliki potensial untuk menjadi pemain yang fantastis.” Puji Mourinho.

Saat ini Manchester United bergabung di grup H Liga Champions bersama Juventus, Valencia dan Young Boys. Untuk mengamankan tiket menuju babak 16 besar, United harus pulang dengan 3 poin kala berkunjung ke Spanyol Rabu mendatang.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Premier Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM