Liga Indonesia

Pelatih Bali United Ungkap Biang Kekalahan dari Bhayangkara FC

Minggu, 9 Desember 2018 09:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Bali United Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Bali United

INDOSPORT.COM - Bali United harus menelan kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC di laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (08/12/18). Ini menjadi kekalahan keempat yang diterima Serdadu Tridatu dalam empat laga terakhir, sehingga membuat mereka terlempar ke posisi 11 klasemen sementara. 

Terkait hasil buruk itu, pelatih sementara Bali United, Eko Purdjianto lantas mengungkapkan jika dua gol yang bersarang di gawang Dicky Indrayana disebabkan kesalahan anak asuhnya. Selain itu, Serdadu Tridatu juga tak punya juru gedor yang mumpuni di lini depan sehingga tak bisa memanfaatkan setiap peluang dengan baik.

"Semua pemain sudah berusaha, bekerja keras dan mmberikan penampilan terbaiknya tapi Bhyangkara memang tim kuat. Gol terjadi karena kesalahan kita dan Bhayangkara mampu memanfaatkan itu," kata Eko.

"Selain itu karena tak ada Ilija Spasojevic maka tak ada yg bisa tahan bola di depan. Kemudian jadi finishing juga belum bagus," sambung Eko.

Kekalahan itu membuat gelandang Bali United, Muhammad Taufik merasa sedih. Ia menyesal tak bisa menutup musim dengan kemenangan, meski semua pemain telah bekerja keras di dalam lapangan.

"Kami mohon maaf, kami sudah bejuang dan bekerja jeras tapi hasilnya memang berkata lain," tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM