Liga Indonesia

Detik-detik Penonton Teriak 'Mafia' ke Wasit Laga PSM vs PSMS

Minggu, 9 Desember 2018 15:09 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AgilMubarok/INDOSPORT
Prediksi pertandingan PSM Makasar VS PSMS Medan Copyright: © AgilMubarok/INDOSPORT
Prediksi pertandingan PSM Makasar VS PSMS Medan

INDOSPORT.COM - Ada pemandangan menarik jelang kick off  pekan ke-34 Liga 1 (kasta teringgi bola Indonesia) 2018 antara PSM Makassar vs PSMS Medan, Minggu (09/12/18).

Saat wasit melakukan pemanasan, ribuan suporter berteriak kata 'Mafia' berulang kali. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.30 WITA atau satu jam sebelum kick off.

Empat wasit sepak bola yang sedang melakukan pemanasan mengelilingi Stadion Mattoanging mendapat teriakan dari para suporter, yang sudah memadati hampir seluruh area tribun.

Keempat perangkat pertandinfan tersebut diketahui bernama, Nusur Fadillah yang bertindak sebagai wasit utama. Kemudian ada dua asisteb wasit, Edo Wirdana dan Azizul Alimuddin Hanafiah. Untuk wasit cadangan ada, Nendy Rohaendi.

Selain itu, pemandangan menarik juga terjadi dalam pertandingan terakhir Liga 1 Indoneesia 2018 ini. Ya, baru kali ini Stadion Andi Mattalatta langsung dipenuhi suporter satu jam sebelum kick off.

Tak sampai di situ, di luar area stadion masih terdapat ribuan penonton yang antri. Dari pantauan awak portal berita olahraga INDOSPORT, antrian terjadi sekitar 300 meter dari pintu masuk.

"Antrian dari VIP Utara sampai ke selatan. Baru kali ini antrian panjang seperti ini," ujar Tari (21) salah seorang suporter yang sedang menunggu antrian.

Sekadar informasi, PSM Makassar sementara ini menempati peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 58 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM