Liga Indonesia

Persib Bandung 'Dibubarkan', Mario Gomez Bertemu dengan Manajemen Klub

Minggu, 9 Desember 2018 08:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez, pelatih Persib Bandung. Copyright: © fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez, pelatih Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Mario Gomez memastikan timnya akan 'dibubarkan' alias diliburkan untuk sementara waktu seusai pertandingan pamungkas kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (08/12/18). 

Menurut pelatih asal Argentina ini, aktivitas timnya diliburkan karena tim kebanggaan Bobotoh belum memiliki agenda pertandingan lagi, pasca bermain imbang dengan Barito Putera. 

Persib sendiri masih memiliki agenda di Piala Indonesia 2018, setelah memastikan diri lolos ke babak 32 besar. Namun, sejauh ini menurut Gomez belum ada kepastian, kapan babak 32 besar dan fase berikutnya akan digelar. 

"Pemain libur, karena kita tidak tahu kapan ada pertandingan lagi, kita gak tahu kapan Liga mulai, kapan ada Piala Presiden, kapan ada Piala Indonesia, kita tidak tahu," kata Gomez seusai pertandingan menghadapi Barito. 

Selain meliburkan timnya, pelatih berusia 61 tahun ini akan berbicara dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membahas persiapan tim Maung Bandung menghadapi kompetisi musim 2019.

Salah satu yang akan dibahas oleh Gomez yakni pemain yang dipertahankan dan dilepas, termasuk pilar incaran yang akan didatangkan untuk musim 2019. 

"Kita juga tahu bahwa di setiap tim pasti ada pemain yang datang dan pergi, itu normal untuk berkembang, untuk Persib saya akan berbicara pada manajemen, Teddy (Direktur PT PBB) untuk situasi ini," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

494