Liga Indonesia

Terungkap! Sebelum Ribut di Lapangan, Ezechiel N'Douassel dan Bauman Ternyata Tak Saling Berteman

Minggu, 9 Desember 2018 12:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Duet lini depan Persib, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Duet lini depan Persib, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

INDOSPORT.COM - Tindakan kurang terpuji dilakukan pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel yang mendorong kepala rekan setimnya Jonathan Bauman saat pertandingan masih berlangsung di lapangan.

Dalam pertandingan pekan terakhir kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018, Persib Bandung yang menjalani laga usiran di Bali harus berhadapan dengan wakil asal Kalimantan, Barito Putra pada Sabtu (09/12/18) lalu.

Laga yang berlangsung di stadion I Wayan Dipta, Gianyar tersebut berakhir dengan skor sama kuat 3-3, dimana masing-masing striker Persib (Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel) berhasil mencetak gol.

Sayangnya, pada saat Persib membutuhkan kemenangan saat laga berlangsung imbang, Ezechiel N'Douassel malah membuat keributan dengan mendorong kepala Bauman, padahal pertandingan kala itu masih berlangsung.

Wasit yang melihat insiden tersebut langsung menghentikan pertandingan, dan para pemain Persib lain berusaha menenangkan Ezechiel N'Douassel yang terlihat sangat emosi.

Hal mengejutkan pun terungkap sebelum pertengkaran tersebut terjadi, dimana baik Ezechiel N'Douassel maupun Bauman ternyata tak pernah saling 'berteman' bahkan kala mereka telah satu tim di Persib.

Hal tersebut diketahui dari laman media sosial keduanya, dimana masing-masing pemain tersebut tak saling follow bahkan Ezechiel N'Douassel tidak pernah memposting momen kebersamaan dengan Jonathan Bauman baik diluar maupun didalam lapangan.

N

Belum diketahui penyebab emosinya sang pemain, namun dari gesture yang terlihat tampak Ezechiel N'Douassel marah lantaran tak mendapat umpan dari Jonathan Bauman dalam pertandingan kemarin malam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Liga 1 Lainnya di INDOSPORT.COM

1K