Liga Indonesia

Persija Juara, Pelatih PSM Makassar Beri Ucapan Selamat

Senin, 10 Desember 2018 05:44 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© PSM Makassar
Robert Rene Alberts dalam jumpa pers Copyright: © PSM Makassar
Robert Rene Alberts dalam jumpa pers

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil keluar sebagai juara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 2018. Terkait itu, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts memberikan ucapan selamat kepada tim Macan Kemayoran. 

"Selamat untuk pemain dan para staf Persija karena mereka sudah juara," ujar Robert seusai laga, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (09/11/18).

PSM Makassar sendiri sejatinya berhasil menang telak 5-1 di pertandingan terakhir melawan PSMS Medan. Sayangnya permainan cantik yang ditunjukkan Wiljan Pluim dan kawan-kawan terasa hambar.

Bagaimana tidak, di pertandingan lain, Persija Jakarta berhasil memastikan gelar juara setelah berhasil mengalahkan Mitra Kukar 2-1.

"Kita sudah melihat hasilnya dan kami sudah menyelesaikan pekerjaan dengan baik di kandang. Kami tidak berpikir soal hasil tim lainnya," ujarnya.

Meski kembali tergelincir dan gagal juara seperti musim lalu. Robert tetap memberikan apresiasi yang tinggi untuk pasukannya.

Menurutnya, Rahmat Syamsuddin dan kawan-kawan layak mendapat penghargaan dari suporter karena telah berjuang mati-matian di atas lapangan.

"Pemain juga sudah memberikan segalanya. Mereka layak mendapat mendapat penghargaan dari suporter. Sayangnya kita tidak bisa mewujudkan keinginan kita, (juara)," jelasnya.

707