Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Crvena Zvezda vs Paris Saint Germain

Selasa, 11 Desember 2018 16:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Red Star vs PSG Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Red Star vs PSG

INDOSPORT. COM - Pertandingan Liga Champions Grup C pada Rabu (12/12/18) dini hari nanti bakal memainkan laga antara Crvena Zvezda vs Paris Saint Germain (PSG). Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, dini hari nanti, Crvena bakal menjamu PSG dalam matchday terakhir Liga Champions. Sayangnya, Crvena sudah tidak memiliki peluang untuk lolos dari babak grup.

Kini Crvena berada di dasar klasemen Grup C dengan torehan empat poin. Crvena pun praktis hanya bisa mengincar finis di peringkat tiga demi bisa berlaga di Liga Europa.

Kondisi berbeda dihadapi PSG dalam laga terakhirnya di babak grup Liga Champions. PSG masih memiliki peluang terbuka untuk bisa lolos dari babak grup dan melaju ke fase gugur.

PSG kini berada di urutan dua klasemen dengan torehan delapan poin. PSG pun wajib menang, sebab di peringkat tiga ada Liverpool yang mendekat dengan koleksi enam poin.

INDOSPORT sendiri lantas memprediksi kalau PSG yang akan bisa memenangi laga ini. PSG akan menang atas Crvena dengan margin minimal dua gol.

Player to Watch

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir RED STAR v PSG Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir RED STAR v PSG

Marko Marin (Crvena Zvevda)

Namanya jelas sudah tak asing lagi bagi para penggila sepak bola. Ya, Marko Marin dahulu pernah memperkuat salah satu klub besar Liga Primer Inggris, Chelsea.

Pengalaman Marin bermain di klub besar itu tentu akan sangat bermanfaat bagi Crvena dalam laga nanti. Terlebih, dalam musim ini di Liga Champions, Marin tampil apik dengan mencetak 1 gol serta 3 assists.


Kylian Mbappe (PSG)

PSG mempunyai bintang muda yang bersinar terang sepanjang 2018 ini. Ya, dia adalah Kylian Mbappe, pemain muda yang berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

Penampilan Mbappe di klub pun ternyata juga segemilang prestasinya di level tim nasional. Mbappe musim ini telah mencetak 12 gol dari 11 laga yang dimainkannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%