Bola Internasional

Tak Mau Kalah dari Ronaldo, Solari Sebut Skuat Real Madrid Lebih Ramah

Selasa, 11 Desember 2018 20:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, membalas klaim Cristiano Ronaldo yang menyatakan bahwa Juventus lebih dari sebuah keluarga.

Superstar asal Portugal itu meninggalkan Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas dan bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan yang menjadi rekor klub.

Baru-baru ini dalam wawancaranya, Ronaldo mengatakan bahwa ia merasa nyaman dengan suasana Italia, di mana semua orang Bianconeri menyambutnya seperti keluarga.

Solari pun menanggapi klaim tersebut melalui konferensi pers pra pertandingan Real Madrid melawan CSKA Moscow pada Liga Champions yang akan dihelat pada hari Kamis (13/12/18) nanti.

“Kerendahan hati merupakan kebaikan yang dibutuhkan pemain top, dan di Real Madrid kami memiliki skuat yang fantastis dan rendah hati,” ujarnya dilansir Football Italia.

“Ketika membicarakan setiap nilai yang terikat dalam olahraga, inilah kelompok pemain top.”

“Cristiano akan selalu menjadi spesial untuk klub ini, dia menjadi bagian sejarahnya, dan itu tidak berhubungan dengan siapapun yang menilai apa yang dia rasakan, itu hal yang pribadi baginya.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT