Liga Indonesia

Diincar Banyak Klub Termasuk Persib Bandung, Ini Jawaban Top Skor Liga 1

Rabu, 12 Desember 2018 17:13 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi pemain PS Tira, Aleksander Rakic usai cetak gol ke gawang BFC. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi pemain PS Tira, Aleksander Rakic usai cetak gol ke gawang BFC.

INDOSPORT.COM - Alexandar Rakic langsung membuktikan diri sebagai bomber maut dalam debut di kompetisi Liga 1 2018. Striker PS TIRA itu keluar jadi pencetak gol terbanyak alias top skor dengan 21 gol.

Pemain asal Serbia itu "menikung" striker Persebaya Surabaya, David da Silva, yang mengemas 20 gol. Namun, dua gol ke gawang Borneo FC di pekan terakhir Liga 1 memastikan Rakic jadi pencetak gol terbanyak sekaligus menyelamatkan timnya dari degradasi.

Performa apiknya itu membuat pemain berusia 31 tahun tersebut jadi incaran tim-tim untuk menghadapi musim depan. Tim promosi, PSS Sleman terang-terangan menaruh minat pada sosok Rakic. Selain itu, beberapa klub besar termasuk Persib Bandung juga dikabarkan menginginkan jasa mantan pemain Chennai City itu.

Meski demikian, tim-tim tersebut harus bekerja keras membujuk sang pemain untuk bergabung. Sebab, Rakic mengindikasikan ingin bertahan di tim berjulukan The Warrior musim depan.

"PS TIRA masih menjadi prioritas saya. Namun semuanya akan dibahas dalam pertemuan dengan tim dan mudah-mudahan ada kesepakatan," ungap Rakic.

Meski demikian, pemain kelahiran Novi Sad, Serbia, 17 Januari 1987 itu tak menampik banyak tawaran dari klub lain untuk bergabung. Namun, dirinya menyerahkan proses terebut kepada sang agen, Gabriel Budi.

"Ya beberapa sudah telepon ke agen saya, Gabriel Budi. Namun tim mana saja saya tidak tahu," tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM