Liga Indonesia

Diisukan Dilepas, Manajemen Persib Bandung Pastikan Nasib Ezechiel N'Douassel

Rabu, 12 Desember 2018 19:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel kembali tampil saat melawan Bhayangkara FC usai menjalani sanksi larangan bertanding. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel kembali tampil saat melawan Bhayangkara FC usai menjalani sanksi larangan bertanding.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), memastikan setelah berakhirnya kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, tidak akan melepas striker asingnya, Ezechiel N'Douassel. 

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, pemain asal Chad tersebut masih terikat kontrak dengan tim kebanggaan Bobotoh ini dengan durasi yang cukup panjang. 

Pasalnya, pada pertengahan tahun 2018 manajemen Persib menambah durasi kontrak pemain yang sempat berkostum Timnas Chad ini hingga 2020. Dengan begitu, posisi Eze -sapaan akrabnya- di tim Persib dipastikan aman.

"Pemain asing yang kontraknya masih banyak Ezechiel, sudah diperpanjang dari bulan Juni, nambah dua tahun, 2020," kata Teddy seusai menghadiri acara jumpa pers salah satu sponsor Persib musim 2018 PermataBank Syariah di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Rabu (12/12/18).

Pada musim kompetisi 2018, Ezechiel sempat mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI, sebanyak lima pertandingan. Meski begitu, penampilannya di tim Maung Bandung tidak menurun. 

Sehingga, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini menjadi salah satu pemain andalan Maung Bandung di musim 2018 dan tercatat sebagai striker tersubur di Persib dengan mengoleksi 17 gol. 

Sedangkan pemain lainnya yang memberikan kontribusi gol bagi tim Maung Bandung yakni Jonathan Bauman dengan mengoleksi 12 gol, serta Ghozali Siregar yang menyumbangkan lima gol.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM