Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Babak Pertama Piala Indonesia: Bogor FC vs Persija Jakarta

Rabu, 12 Desember 2018 15:11 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Bogor FC vs Persija Jakarta Copyright: © Indosport.com
Bogor FC vs Persija Jakarta
Babak Pertama

Unggul kualitas pemain, Persija Jakarta langsung mengontrol pertandingan sejak awal babak pertama.

Dengan tempo yang tak terlalu cepat, Persija beberapa kali mencoba menyerang Bogor FC lewat sektor sayap yang diisi oleh Osas Marvelous di kanan dan Rudi Widodo di kiri.

Setelah sempat beberapa kali gagal menciptakan peluang berbahaya, pada menit ke-18 kebuntuan akhirnya terpecahkan oleh Macan Kemayoran.

Berawal dari umpan lambung Fitra Ridwan mampu disundul Osas Marvelous yang lolos dari kawalan pemain belakang Bogor FC. Meski hanya disundul pelan, bola melaju tak terbendung penjaga gawang Bogor FC, Chairil. Skor 1-0 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Menit ke-28, pemain Bogor FC Faris YS mencoba menusuk. Namun sayangnya, tinggal satu lawan satu di kotak penalti, bola berhasil dicuri oleh Gunawan Dwi Cahyo dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Setelahnya beberapa kali Bogor FC mampu menyulitkan Persija Jakarta lewat sisi sayap kanan. Seperti di menit ke-38 Bek kanan Bogor FC, Dian berhasil lolos dari jebakan offside.

Mampu mencari sudut tembak yang pas, tembakan kaki kiri Dian masih melambung tipis di mistar gawang yang dikawal Daryono. Skor pun tak berubah 1-0 masih untuk keunggulan Persija Jakarta.

Menjelang akhir babak pertama justru pemain-pemain muda Bogor FC yang mampu lebih banyak menciptakan peluang, meski memang semuannya tak satupun yang bisa membahayakan gawang Persija Jakarta. Skor 1-0 untuk Persija Jakarta pun bertahan hingga turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%