Liga Indonesia

Manajemen Persib Tanggapi Rumor Datangkan Pemain Timnas Malaysia

Rabu, 12 Desember 2018 21:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Johor Darul Takzim, Aidil Zafuan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Johor Darul Takzim, Aidil Zafuan.

INDOSPORT.COM - Setelah berakhirnya kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, beberapa tim mulai melepas dan mencari pemain anyar untuk persiapan menghadapi kompetisi musim 2019. 

Beberapa pemain asing pun santer diberitakan akan bergabung dengan tim Liga 1, di antaranya pemain Timnas Malaysia, Aidil Zafuan yang dirumorkan akan merapat ke tim Persib Bandung

Aidil merupakan pemain yang berposisi sebagai bek, selain itu ia juga merupakan pilar andalan Johor Darul Ta'zim (JDT) tim yang sebelumnya sempat ditangani oleh Mario Gomez.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, pihaknya tidak mengetahui hal itu dan belum pernah berkomunikasi dengan Aidil Zaufan. 

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan jika pemain tersebut berkomunikasi dengan Mario Gomez yang sebelumnya menangani Persib di musim 2018. 

"Gak ada komunikasi. Gak tahu sama Gomez, tapi ke kita gak ada sama sekali," ungkap Teddy di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Rabu (12/12/18).

Gomez sendiri, saat ini  bukan bagian dari tim Maung Bandung, pasalnya manajemen sudah resmi melepas pelatih asal Argentina tersebut dengan beberapa pertimbangan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT