Liga Indonesia

Persija Juara Liga 1, Legenda Real Madrid dan Barcelona Ucapkan Selamat

Rabu, 12 Desember 2018 06:36 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta mengangkat tropi Liga 1, merayakan kemenangannya. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta mengangkat tropi Liga 1, merayakan kemenangannya.

INDOSPORT.COM - Salah satu penggawa Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa mendapat ucapan selamat dari legenda Real Madrid dan Barcelona, usai juara Liga 1 bersama Macan Kemayoran.

Persija Jakarta sukses merengkuh gelar kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2018 setelah finis di peringkat pertama dalam klasemen akhir.

Keberhasilan tersebut rupanya diketahui oleh mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Legenda Real Madrid dan Barcelona itu mengucapkan selamat, yang dialamatkan kepada salah satu pemain Persija, Rezaldi Hehanusa.

Ucapan tersebut dilontarkan Milla pada kolom komentar di salah satu foto unggahan Rezaldi, bersama Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas di akun Instagram @rezaldihehanusa.

"Congratulations!!" tulis @luismillacoach dalam kolom komentar.

© Screenshoot.
Luis Milla ucapkan selamat kepada Rezaldi Hehanusa. Copyright: Screenshoot.Luis Milla ucapkan selamat kepada Rezaldi Hehanusa.

Ucapan selamat dari Luis Milla sendiri tentunya bisa sangat bermakna bagi pemain yang akrab disapa Bule tersebut. Sebab, keduanya sangat dekat karena pernah menjalin kerja sama di Timnas Indonesia U-22, U-23 bahkan senior.

Di sisi lain, Bule sendiri tidak menyangka bisa merasakan gelar juara bersama Persija, yang notabenenya adalah klub asal kota kelahirannya, Jakarta.

"Ini adalah tim besar dan dengan supporter yang sangat luar biasa. Sekali lagi saya tidak menyangka bisa juara bersama tim besar ibu kota Jakarta, Persija Jakarta," kata pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Sangat senang sekali rasanya, ini adalah tim profesional pertama saya dan saya bisa merasakan juara bersamanya," katanya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%